Cara Membuka Rekening di bank

>tahapan membuka rekening di bank

Seperti yang kita ketahui jika ingin membuka rekening harus mempunyai saldo yaitu minimal Rp 500.000. berikut tips yang sudah saya coba :

1. Siapkan KTP dan Fotocopy nya. Tidak pakai fotocopy gapapa kok,sudah tentu ada mesin fotocopy pada sebuah bank.

2. Siapkan uang kita Rp 50.000 plus buat bayar materai Rp 6.000.

3. Pinjam uang ke tetangga, sodara, kerabat, pacar atau sapalah,Gak banyak-banyak cuma Rp 450.000 saja. Bilang sama dia hanya untuk membuka rekening, nanti pulang dari bank langsung dibalikin.

4. Silahkan berangkat ke bank untuk mengajukan permohonan rekening.

5. Ajukan juga permohonan ATM yang langsung jadi saat itu juga dan apabila ada yang ingin pakai Nama dan Foto mesti nunggu setidaknya seminggu kedepan.

6. Setelah rekening dan ATM jadi, silahkan masuk bilik mesin ATM untuk mengambil uang pinjeman tadi,Silahkan ambil Rp 450.000 dan kembalikan segera kembalikan.

7. selesai dan sekarang kita sudah memiliki rekening bank.

3 komentar:

fiqih angelous mengatakan...

wahhh
proses meminjamnya itu yg buat ane tertawa gan
pertamax aje lahh

Yuni Rahmi Utami mengatakan...

085752072018

Dedi Jakarya Putra mengatakan...

hahaha...ada Proses Pinjem Uang ke tetangga/Pacar segala....kocak tp cara yg pintar,,,
hehehe,
Tapi kalau Bank nya BCA syarat bisa bertambah,,,,Copy KK,SIM dan NPWP
agak ribet drpd bank lain

Poskan Komentar